Aturan privasi terbaru yang digulirkan WhatsApp 2021

WhatsAPP

Aturan privasi terbaru yang digulirkan WhatsApp 2021 - Aturan privasi terbaru yang digulirkan WhatsApp telah menimbulkan fenomena 'hijrah' besar-besaran para pengguna WhatsApp ke aplikasi rivalnya, seperti Signal dan Telegram. Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya, apakah fenomena tersebut akan terus berlanjut sehingga WhatsApp akan meredup?

Menariknya, terdapat ramalan bahwa tidak akan ada yang berubah, atau hanya sedikit saja perubahan yang terjadi pada WhatsApp. Pengguna aktif WhatsApp yang kini mencapai 2 miliar dinilai sulit digoyahkan oleh situasi yang terjadi saat ini.

Meskipun langkah yang diambil WhatsApp dengan menunda aturan privasi baru dan meyakinkan para penggunanya bahwa privasi mereka tak akan terganggu memang terkesan panik, pengguna WhatsApp diperkirakan akan tetap banyak.

"Seberapa besar dampaknya bagi Facebook? Sangat kecil. Orang-orang menghabiskan waktu di WhatsApp sama banyaknya dibandingkan sebelum aturan baru itu diumumkan," demikian pendapat dari perusahaan analitik Apptopia, sebagaimana dilansir dari Bloomberg, Senin (1/2).

Kredit Foto:
#whatsapp #facebook #teknologi #infoteknologi #beritateknologi #beritaviral #viralindonesia #lifestyle #instagood #instatechnology #innovation #creative #digital #futuretech #invention #instalife #techlist #techcrunch #trending #todaytech #teknologiterkini #teknologibaru #millenials

19 Komentar untuk "Aturan privasi terbaru yang digulirkan WhatsApp 2021"

  1. Hijrah kemana ngab😂😂😂 hadeh perasaan pengguna WA masih tetap segitu aja😂😂😂

    BalasHapus
  2. Tapi sayang orang tua jaman dulu hanya mengerti what's app ketimbang sosmed yang lain

    BalasHapus
  3. tumbang? ngimpi 😂 ga lama kalean dibeli mark 🤪

    BalasHapus
  4. apa cuma gue doang yang masih tetep pake whatsapp? 💀

    BalasHapus
  5. WA gak ngaruh dalam waktu cepat, gmn mau pindah temannya byk di WA. Tapi ada pengaruh terhadap peningkatan pengguna telegram, signal, dll. orang jadi mau mencoba. Dalam jangka lama baru ada efeknya.

    BalasHapus
  6. Namanya perusahaan pasti bisa bangkrut walau sebesar apapun

    BalasHapus
  7. 😅 ingat line, tapi ane sih make 2 2nya,

    BalasHapus
  8. Kandidat kuat sih beralih ke telegram

    BalasHapus
  9. Mungkin tahun ini bukan era Whatsapp lg ,..

    BalasHapus
  10. Butuh waktu berpindah dari wa, karna kontak teman dan keluarga masih di wa, belum tentu pada mau pindah apalagi orang yang udah terbiasa dengan wa bakal susah beradaptasi lagi jika pindah ke aplikasi lain seperti orang tua

    BalasHapus
  11. Sekarang tuh eranya anime bukan whatsapp

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel